Info Tunjangan Guru – berbagi informasi penting terkait dengan Aneka Tunjangan Guru tahun 2017. Bapak / Ibu Yth. ini hanya informasi awal dan terbaru. Terkait Aneka Tunjangan Tahun 2017, Sebagai Tahap awal kami informasikan sebagai berikut. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa, Aneka Tunjangan ( Bukan Tunjangan Profesi ) ialah Tunjangan dari pusat yang datanya bersumber dari Dapodik, terdiri dari Tunjangan Insentif Non PNS, Tunjangan Khusus, dll. Oleh karena pastikan para guru di indonesia membaca dan memahami informasi berikut ini:

  1. Batas akhir Syncron data untuk Aneka Tunjangan tgl 11 Maret 2017.

  2. Bapak/Ibu guru yang mengajar 24 jam dan atau mengajar sebagai guru kelas SD bisa minta bantuan operator untuk memastikan datanya di Dapodik sudah sesuai.

  3. Perlu diperhatikan terkait poin diatas diantaranya, jam mengajar, masa kerja (TMT Penugasan), nama lengkap, NUPTK, NIK KTP, nama ibu kandung, tempat tanggal lahir

  4. Yang dimaksud diatas adalah DATA DAPODIK yang BERADA DI KOMPUTER PUSAT atau SERVER PUSAT, karena percuma, apabila di Laptop Operator tertulis 24 jam, sedangkan yang terkirim ke Komputer Pusat 0 Jam.

  5. cara mengeceknya Silahakan Login Manajemen atau Info GTK.

  6. Tidak seperti Tunjangan Profesi, Aneka Tunjangan ini datanya cuma ditarik 1x, jadi apabila terjadi kesalahan terhadap poin 3, tidak akan bisa di perbaiki lagi.

KHUSUS UNTUK GURU DI SEKOLAH TERPENCIL

Kami sudah mengirim surat untuk pengumpulan Info GTK kepada semua guru sertifikasi, khusus untuk guru terpencil karena datanya akan digunakan untuk Tunjangan Terpencil Pusat, Mohon persiapkan Info GTK secepatnya, (sebelum 11 maret)

persiapkan juga daftar nama guru-gurunya lengkap dengan NUPTK dan gaji pokoknya menggunakan excel.

INFORMASI TAMBAHAN UNTUK GURU SLB

Menurut aturan, Tunjangan Profesi dibayarkan paling banyak 12 Bulan, jadi apabila ada kelebihan, Terbayar lebih dari 12 bulan,Jika Kekurangan bulan berdasarkan SK yang di terima, silahkan lapor ke dinas (Bidang PK / bagian sertifikasi) dengan membawa:

    1. Rekening koran selama tahun 2016
    2. SK gaji berkala PTK tersebut

Paling lambat kami tunggu sampai 11 Maret 2017

Demikian share Info Terbaru Aneka Tunjangan Guru tahun 2017 yang bisa kami tuliskan. Semoga bermanfaat.

Sumber Dari: Guru-id.com

LEAVE A REPLY